Hasil Survei Kepuasan Masyarakat RSUD Mamuju Semester I Tahun 2025
RSUD Mamuju kembali melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Semester I Tahun 2025 sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Berdasarkan hasil survei, nilai indeks kepuasan masyarakat mencapai 85,81 dengan mutu pelayanan B (Baik). Angka ini menunjukkan bahwa layanan yang diberikan RSUD Mamuju telah berjalan sesuai standar dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.
Data Responden
- Jumlah responden: 377 orang
- Jenis kelamin:
- Laki-laki: 120 orang
- Perempuan: 257 orang
- Tingkat pendidikan:
- SD: 27 orang
- SLTP: 29 orang
- SLTA: 205 orang
- S1: 112 orang
- S2: 4 orang
Unsur Pelayanan yang Dinilai
- Kesesuaian Persyaratan: 82,5%
- Prosedur Pelayanan: 82,5%
- Kecepatan Pelayanan: 82,2%
- Kesesuaian/Kewajaran Biaya: 96,9%
- Kesesuaian Pelayanan: 83,5%
- Kompetensi Petugas: 84,2%
- Perilaku Petugas Pelayanan: 85%
- Kualitas Sarana dan Prasarana: 81,4%
- Penanganan Pengaduan: 94,6%
RSUD Mamuju mengucapkan terima kasih atas penilaian dan masukan yang telah diberikan. Saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk kemajuan pelayanan kami, sehingga ke depan kualitas layanan dapat terus ditingkatkan demi kenyamanan dan kepuasan bersama
0 kementar