Maulid Nabi Muhammad S.A.W di RSUD Mamuju

Maulid Nabi Muhammad S.A.W di RSUD Mamuju

Pada hari Jumat, 13 Oktober 2023, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju menggelar acara Maulid di lantai 2 Aula RSUD Mamuju. Acara yang penuh keberkahan ini dihadiri oleh para pegawai RSUD, pasien, dan masyarakat sekitar.

Maulid adalah salah satu perayaan penting dalam agama Islam yang mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, termasuk pembacaan selawat, ceramah agama, dan doa bersama. Para hadirin yang memadati aula tampak khusyuk mengikuti rangkaian kegiatan Maulid ini.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 pagi dengan pembukaan oleh Direktur RSUD Mamuju, dr. Sita Harit Ibrahim, Sp.PD, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dan mengajak seluruh peserta untuk merenungkan pesan-pesan kebaikan yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan selawat dan tahlil bersama. Suasana aula penuh dengan suara merdu para jamaah yang memenuhi ruangan dengan doa dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Ceramah agama juga menjadi bagian penting dari acara Maulid ini. Ustadz memberikan ceramah menginspirasi tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW dan bagaimana kita dapat mengambil teladan dari ajaran-ajaran beliau dalam kehidupan sehari-hari.

Acara Maulid di RSUD Mamuju tidak hanya memberikan inspirasi rohani, tetapi juga meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan di antara seluruh peserta. Pasien-pasien yang hadir juga merasakan kehangatan dan dukungan dari lingkungan sekitar, yang dapat membantu dalam proses penyembuhan mereka.

Sebelum acara ditutup, seluruh peserta diajak untuk berdoa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan semua orang, termasuk para pasien RSUD Mamuju.

 

Acara Maulid di lantai 2 Aula RSUD Mamuju ini berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan, kedamaian, dan keberkahan bagi semua yang hadir. Semoga semangat kebersamaan dan kebaikan yang dipancarkan dalam acara ini terus menginspirasi dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Mamuju.

 

 

13 Oktober 2023

0 Komentar

https://rsud.mamujukab.go.id/